Navigasi Blog

Rabu, 20 Januari 2010

Rumah Tinggal Pesona Depok II

Proyek yg terletak di Perumahan Pesona Depok II ini cakupan pekerjaannya berupa Renovasi Rumah Tinggal, dengan Lingkup Pekerjaannya Meliputi, Penggantian atap dan rangkanya, perubahan fascade, penambahan ruang-ruang berupa kamar tidur anak, kamar mandi anak, musholla, perluasan ruang keluarga, dan perbaikan kusen-kusen pintu.

Lingkup Pekerjaan Renovasi Rumah ini antara lain sebagai berikut :

  1. Lingkup Pekerjaan Perbaikan Atap dan Rangkanya adalah yang paling utama dari renovasi rumah ini adalah perbaikan kebocoran yang berasal dari keretakan nok genteng, dan setelah kami survey di lapangan, kami menemukan banyaknya rayap di rumah ini, sehingga merusak kuda-kuda atap yangRenovasi Rumah Tinggal Pesona Depok II menggunakan material kayu, sehingga kami menyarankan owner untuk sekaligus mengganti kuda-kuda atap menggunakan rangka baja ringan. dan untuk menghindari terlalu banyak pertemuan nok genteng yang menjadi masalah utama kebocoran disini, kami coba mendesain ulang tampak dari denah atap rumah ini.Renovasi Rumah Tinggal Pesona Depok II
  2. Fascade  dan Teras Depan ini termasuk yang kami fokuskan setelah Pekerjaan Atap dan pembagian ruang terutama penambahan kamar tidur dan kamar mandi anak di atas garasi dan perluasan ruang keluarga, sesuai persetujuan dari owner, kami mendesain fascade ini kami mengaplikasikan style-style desain art deco.
  3. Setelah desain fascade dan teras depan disetujui oleh owner, Teras Belakang dan Musholla Renovasi Rumah Tinggal Pesona Depok IImenjadi fokus kami berikutnya ,permintaan dari owner mengenai penambahan musholla ini antara lain adalah tidak mengurangi space ruangan yang sudah ada, dan musholla tetap ada d lantai bawah. Maka kami mengusulkan untuk membuat pendopo kecil di teras belakang, dengan kolam ikan dibawahnya.
  4. Renovasi Rumah Tinggal Pesona Depok IIUntuk Pekerjaan Kamar Mandi, Renovasi Rumah Tinggal Pesona Depok II
     

 

 

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Top Commenters

Powered by Blogger Widgets