Navigasi Blog

Rabu, 10 Februari 2010

Pekerjaan Furniture Kayu untuk Proyek Interior Ruang Kerja Menteri di Kantor Kementerian BUMN

Di proyek renovasi ruang kerja kantor kementerian BUMN ini, Duta Interior dipercaya untuk mengerjakan pekerjaan interior dengan material kayu dan sejenisnya oleh PT. PP, Persero yang bertindak sebagai Main-Kontraktor di proyek ini.

Lingkup Pekerjaan kali ini antara lain :

  1. Pembuatan Backdrop Meeting Area dan Modul Drop Plafond Ruang Kerja Menteri dan Wakil Menteri
    • Backdrop Meeting Area Ruang Kerja Menteri dan Wakil Menteri ini menggunakan material dasar multipleks 9mm dilapis denganimage_1 megateak, difinishing dengan bahan  polyeurethane. Dan sebagai pengganti whiteboard, Backdrop ini menggunakan material kaca 6mm,kemudian dicover dengan melaminto pada bagian belakang kaca untuk memberikan kontras warna dengan whiteboard maker agar lebih jelas terlihat apabila di coretkan di bidang kaca.
    • Modul Drop Plafond berbentuk lingkaran di ruang kerja Menteri ini kami buat dengan bahan dasar multipleks 6mm kemudian untuk mendapatkan kontur urat kayu, multipleks 6mm ditutup lagi dengan bahan megateak dengan ketebalan 3mm, untuk finishing menggunakan bahan melamic.
  2. Pembuatan Backdrop Ruang Rapat dan Modul Drop Plafond Ruang Rapat
    • Backdrop Ruang Rapat Besar ini juga menggunakan material dasar multipleks 9mm dilapis image_2dengan megateak, difinishing dengan bahan  polyeurethane. Dan sebagai pengganti whiteboard, Backdrop ini menggunakan material kaca 6mm,kemudian dicover dengan melaminto pada bagian belakang kaca untuk memberikan kontras warna dengan whiteboard maker agar lebih jelas terlihat apabila di coretkan di bidang kaca.
    • Modul Drop Plafond di Ruang Rapat Besar ini image_5juga kami buat dengan bahan dasar multipleks 6mm kemudian untuk mendapatkan kontur urat kayu, multipleks 6mm ditutup lagi dengan bahan megateak dengan ketebalan 3mm, untuk finishing menggunakan bahan melamic.
  3. Meja Counter Receptionis dan Backdrop Area Lobby
    • Area Reception dan Lobby banyak menggunakan unsur kayu dengan pola vertikal image_3image_4dalam desain Interiornya, dipadukan dengan garis-garis horizontal menggunakan material stainless steel yang diaplikasikan dalam desain furniture. Untuk tiang-tiang kayu  diarea receptionis ini, digunakan material kayu solid kamper, sedangkan untuk partisi pembatas, dan furniture digunakan material multipleks, dilapis megateak. Dengan finishing melamic.
  4. Meja Counter Perpustakaan
    • Meja Counter Perpustakaan image_1menggunakan material dasar multipleks 9mm dilapis dengan megateak, difinishing dengan bahan  polyeurethane.
  5. Box Lampu di Area Lobby Lift
    • Box Lampu Lobby Lift image_6menggunakan material multipleks, dilapis megateak. Dengan finishing melamic, dipadukan dengan stainless steel pada bagian badan box lampu, untuk bagian cover lampu menggunakan material acrylic susu dengan ketebalan 3mm.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Top Commenters

Powered by Blogger Widgets